05LTtRU7C0FSG4M9ufEm6TAzLOWceRmHCvT3CKtg

#MemesonaItu Menjadi Pribadi Berkarakter

Tak pernah terlintas dalam benakku untuk merantau jauh dari orang tua dan keluarga. Selama ini aku selalu berada dekat dengan mereka. Sangat menikmati dan nyaman sekali...

Hingga setelah menikah aku dihadapkan pada pilihan mengikuti suami atau tetap berada dekat dengan keluarga tercinta. Sebuah pilihan yang sangat sulit, keduanya sangat aku sayangi. Derai air matapun menemani dalam masa menentukan pilihan ini. Dengan berbagai pertimbangan yang matang bersama suami, akhirnya aku memutuskan mengikuti suami ke luar pulau.

Sedih..? Iya..sedih banget harus berjauhan dengan orang tua dan keluarga besar

Senang...? Iya..seneng banget bisa bersama suami setiap hari

Jadi hatiku gimana? hehe...tetap ada rasa campur aduk saat berpamitan dan berangkat menuju ke tempat baru...

Perlu waktu untuk menyesuaikan diri di tempat baru. Banyak hal berbeda yang harus mampu kulewati. Disaat seperti ini keharuman Vitalis Body Scent Blissful mampu membangkitkan mood dan menemani hari-hariku. Aromanya yang lembut sukses menciptakan relaksasi yang sangat aku butuhkan. Perpaduan floral, citrus, bergamot vanilla dan musky memberikan kenyamanan yang fantastic, menambah kepercayaan diri dan membuatku semakin fresh, menikmati alur kehidupan.



Harapan dan impian memberiku semangat luar biasa untuk memulai aktivitas baru sesuai dengan karakter yang ada dalam diriku. Tak perlu menjadi orang lain dalam menjalani rutinitas sehari-hari maupun saat mewujudkan impian-impian, lebih baik menjadi diri sendiri. Menebarkan aura positif dari dalam diri, membuat lukisan indah hidup ini, setiap coretan dan goresan hidup pasti penuh makna dan hikmah tersendiri. Aku yakin semua yang dilakukan dengan hati dan keikhlasan maka dengan sendirinya akan menghadirkan karakter unik yang memesona.

#MemesonaItu menjadi pribadi berkarakter. Kenali diri sendiri, gali lebih dalam kemampuan yang kita miliki, pupuk sisi positif yang dimiliki, salurkan bakat pada wadah yang sesuai dan atasi kekurangan dengan cara yang tepat, karena tak ada manusia yang sempurna, dalam setiap kekurangan tersimpan kemampuan luar biasa yang tidak kita sadari. Selalu memberi yang terbaik, tebarkan aura cantik, wangi dan segar...pilih keharuman vitalis sesuai kepribadian untuk menemani segala aktivitas, pancarkan pesona keunikan positif yang membuat tampil beda, iya beda...untuk menjadi pribadi yang berkarakter spesial bersama Vitalis.

Semua butuh proses...perlu tekad dan sikap pantang menyerah. Tumbuhkan kemauan untuk selalu berusaha menuju kesuksesan dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi, apapun hasil yang diraih, karena rencana kita boleh indah tetapi rencana Tuhan-lah yang terindah.

Related Posts

2 komentar